Gagabux PTC Dolar Pesaingnya Neobux

Selain Neobux, ternyata ada yang lebih baik lagi yaitu gagabux nilai per klik $0,01 dan $0,005 per reff klik dan untuk minimum PO (Pay Out) yaitu $2, sobat gak perlu takut kalau program ini scam karena sudah ada beberapa orang yang sudah mendapatkan bayaran dan dibuktikan dengan payment proofnya, Insya allah nanti kalau saya sudah payout akan saya posting segera berikut payment proofnya. Ptc gagabux ini sebenarnya baru saya ikuti 2 minggu yang lalu,  selama waktu 2 minggu ini saya pun sudah menghasilkan $1,97 , wah lumayan 2 minggu dah dapet segito kan, berarti 4 minggu sudah $3.8 kurang lebih dah payout dong.

Hmm jadi bagaimana program ptc ini menurut sobat, layak di coba kan ? iaa dong karena profitnya lumayan, nah jika sobat ingin mencoba ptc ini diwaktu luang sobat blogwalking, sobat bisa mengklik iklan-iklan dari ptc gagabux ini.

Untuk mendaftar menggunakan referral saya silahkan sobat klik disini gagabux ataupun jika sobat tidak ingin mendaftar sebagai referral saya, saya persilahkan juga sobat bisa mendaftar disini http://www.gagabux.com/register.php.



Sedikit tips dari saya login sekitar jam 8 malam dan 12 siang biasanya ada tambahan iklan yang bisa di klik, usahakan 1 hari sobat login 2x siang dan malam. Tips pun dah dikasih untuk melancarkan dollar nah semoga setelah sobat mengikuti program ptc gagabux ini dan tips nya sobat bisa menghasilkan dollar yang nantinya sobat pakai entah untuk apa, kalau saya sih lagi tahap menabung dollar untuk membeli domain yang ber PR untuk di ikuti program paid review karena kelamaan nunggu domain .com saya ber PR, lah kok jadi curhat. Untuk yang telah mendaftar melalui referral saya di atas saya ucapkan banyak terima kasih semoga rejeki sobat di mudahkan dan dilancarkan, AMIN.

comment 0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Bisnis Online Gue | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger