IDR-Clickit PTC yang Terbukti Membayar

Jika anda perhatikan dengan seksama, di blog Panduan Sukses ngeBlog ini sejak beberapa minggu lalu bertengger sebuah banner dari salah satu PTC lokal, yaitu IDR-Clickit. Bermula dari sebuah pencarian yang panjang ( :ngakak ), akhirnya tertambatlah hati ini untuk join ke PTC lokal yang satu ini.
Apa sih PTC itu? PTC adalah singkatan dari Paid To Click, dimana kita akan mendapatkan bayaran atas klik yang kita lakukan. Klik dan melihat iklan atau web yang ditayangkan selama beberapa detik. Atas itulah kita mendapat bayaran. Bayaran juga bisa berasal dari referral kita.
IDR-Clikit adalah PTC Lokal yang sampai hari ini terkenal membayar member-membernya. Ia menerima pembayaran dari dan ke Bank BCA, Mandiri, serta Paypal. Disana kita bisa mendaftar sebagai Advertiser atau sebagai pengeklik iklan. Pendaftaran Gratis. Jika anda sudah mencapai titik minimal Pay Out, yaitu Rp 20.000,- anda bisa langsung melakukan perintah pembayaran. Mudah, khan? Modal Gratis bisa dapat duit. Klik di sini untuk mendaftar

comment 0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Bisnis Online Gue | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger