Cara mudah mendapat dolar dari Clicksia

Mengumpulkan receh atau bahkan dolar dari internet memang sangat menarik. dengan free registration alias tanpa biaya pendaftaran, dollar dari ClickSia.Com memang wajib dicoba. Dollar dari clicksia dapat kita peroleh melalui beberapa program yang mereka sediakan. selain program PTC, ClickSia.Com juga menyediakan beberapa program penghasil dollar sekaligus. singkat kata, ClickSia merupakan salah satu penghasil dollar yang lengkap dan komplit namun tidak berbelit-belit. Mangstabbb gak tuh??

Proses pendaftaran ClickSia tidaklah memakan waktu yang lama. yang harus disedikan saat registrasi adalah Email dan PayPal atau AlertPay serta sedikit keterampilan bahasa inggris biar gak memet.
Beberapa Program yang disediakan ClickSia:

1. Click Link atau Pay to Click
kita akan dibayar setelah megklik link iklan dan melihat isi website dari iklan tersebut dalam 10 detik hitungan mundur. hanya 10 detik!!. setelah 10 detik selesai maka akan muncul peritah selanjutnya untuk validitas klik. perklik dihargai $0.001

2. Paid To Signup
Mendapatkan bayaran setelan SignUp atau REG di suatu situs dan melalui clicksia tentunya. per approve signup dihargai $0.10 jadi, jika 10x signup akan mendapat $1. Agar signup anda di approve maka perhatikan dengan seksama Rules dan How To Complete An Offer sebelum anda menuju Complete Offer.
tips:
- jangan menggunakan primary email untk signup, atau inbox email anda akan penuh.
- Gunakan Tips Mempercepat Loading Gmail karena kita akan sering mengakses akun email
- Membutuhkan waktu kurang dari 24jam agar earning bertambah $0,10 per Approved signup

3. Traffic Exchange
The traffic exchange allows you to click for unique traffic rather than cash. When you click, you will receive a 5/4 ratio, meaning you will get 4 unique hits for every 5 links you click.

4. Promote Clicksia
Kita mendapatkan dollar bila pengunjung yang datang mengklik banner yang kita pajang di blog kita. untuk setiap unique visitor kita akan mendapat $0.0001 ($0.10 CPM)

Untuk masalah pembayaran dapat melalui PayPal atau AlertPay.
Silahkan langsung saja meluncur ke TKP atau lewat SINI untuk mulai mengumpulkan dollar dari clicksia.com

comment 0 comments:

Post a Comment

Delete this element to display blogger navbar

 
© Bisnis Online Gue | Design by Blog template in collaboration with Concert Tickets, and Menopause symptoms
Powered by Blogger